Selasa, 12 Februari 2013

Kekurangan dari Iphone 5

Apple Luncurkan Iphone 5

          sebuah Smartphone yang di klaim lebih baik dari Smartphone keluaran Apple sebelumnya Iphone 4s. Untuk Anda yang tinggal di Amerika Produk Apple terbaru ini sudah bisa dimiliki dengan melakukan pre-order di hari jumat tanggal 14 september 2012. Yang menjadi permasalahan disini adalah apabila Anda sudah memiliki Iphone apa Anda harus membeli Iphone 5 ini?, yang katanya lebih bagus dari versi sebelumnya Iphone 4s.
Di bawah ini bisa Anda jadikan bahan pertimbangan sebelum membeli sebuah produk Smartphone terbaru dari Apple ini, Apabila Anda sudah memiliki produk Keluaran Apple versi sebelumnya Iphone 4s. Dibawah ini adalah beberapa kelemahan yang menjadi kekurangan dari produk Apple Iphone 5:
Kekurangan IPhone 5

1. Anda bisa gunakan IOS 6 pada Iphone versi sebelumnya
 
       Dikutip dari nbcnews.com seperti yang kita ketahui banyak fitur-fitur yang keren seperti yang dikatakan oleh Apple sebelumnya, seperti Peta 3D, Sistem Gift Card, sports-score-spouting Siri, Navigasi Turn By Turn, dan Tiket Passbook di dalam IOS 6. IOS 6 Bisa Anda dapatkan dengan mengupgrade IOS yang terdapat pada IPhone 4s Anda secara gratis. hampir semua Fitur-fitur yang tersedia untuk siapapun yang memiliki produk apple seperti Iphone, Ipad, maupun Ipod model yang telah keluar sebelum Iphone 5. Upgrade IOS 6 Akan mulai berlaku tanggal 19 september, kita bisa mendapatkan keuntungan di sini dengan melihat apa yang akan terjadi jika Anda mengupgrade Iphone 4S Anda dengan IOS 6. Apabila Anda senang dan nyaman menggunakan IOS 6 pada Iphone 4s Anda, mungkin Anda tidak usah membeli produk Iphone 5 ini.
2. Desain yang Tidak Ikonik
      walaupun untuk kebanyakan penggemar Iphone melihat desaign dari Iphone 5 terlihat sangat atraktif, sebenarnya design Iphone 5 ini tidak terlihat berbeda dengan versi Apple sebelumnya hanya saja lebih panjang sedikit dari versi sebelumnya. 

3. Fitur Kamera bukan perbedaan yang Radikal Anda bisa saja mengambil gambar dengan format panorama maka secara otomatis akan mendapatkan hasil gambar yang lebih baik walaupun dengan cahaya yang rendah sekalipun.Tapi perkembangan Kamera dari Iphone 5 ini, tidak menunjukan perubahan besar tidak ada bedanya dengan kamera 8 Megapiksel yang ada pada tahun-tahun sebelumnya. Tidak perlu mengharapkan perubahan yang radikal pada kamera IPhone 5.


4. Kurangnya Cakupan 4G LTE Teknologi 4G LTE adalah sejenis koneksi internet terbaru yang di katakan lebih cepat dari 3G (Bisa mencapai 100Mbps). Di Amerika, tidak semua Operator Seluler dan wilayah dapat mendukung teknologi 4G LTE ini. Biarpun tanpa LTE, Iphone dipercaya pada saat ini sudah lebih cepat untuk kebutuhan Browsing. Jika di Amerika saja teknologi 4G LTE tersebut belum merata apalagi di Negara Indonesia.
Bagaimana, Apakah Anda sudah bisa mempertimbangkan mana yang akan Anda gunakan? dengan melihat kekurangan Iphone 5 ini, Apakah Anda ingin Memaksimalkan Iphone 4S milik Anda ataukah Akan beralih ke Iphone 5?. Anda bisa membaca artikel selengkapnya mengenai produk keluaran Apple yang terbaru ini di Review Iphone 5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar